SELAMAT DATANG DI MODGTA48 Terima Kasih Atas Kunjungan Anda By Ainul Yakin

Pages

GTA: Project Liberty IV

. :: . CARA INSTALL . :: .


1 ) Untuk mulai dengan memastikan bahwa Anda memiliki versi 1.0 dari gtasa.exe , tapi ini seharusnya tidak menjadi masalah
jika Anda menggunakan exe . disertakan . Juga , saya sarankan menggunakan instalasi yang bersih dari GTA San Andreas untuk menginstal
mod untuk .

2 ) Jalankan Peta Cleaner pada direktori permainan Anda! INI SANGAT PENTING ! membuka peta cleaner , klik
" menelusuri direktori " kemudian klik start , yang sederhana !

3 ) Drag dan drop semua file dalam folder " Drag Dan Drop In Instalasi Folder " termasuk dalam hal ini . Rar dan memasukkannya ke dalam utama Anda
GTA San Andreas Install Directory.

4 ) GTA3.IMG Terbuka dengan img pilihan Anda ( seperti percikan , imgtool , dll )

5 ) HAPUS semua 64 file nodes.dat

6 ) Drag dan drop / menambahkan semua file dalam folder "ADD TO GTA3.IMG " ke gta3.img , dan membangun kembali gta3.img Anda

4 ) permainan Anda sekarang harus bekerja dengan sempurna , tapi selalu memulai permainan baru setelah menginstal versi proyek
kebebasan sehingga mobil , Enex , dan senjata akan menelurkan benar !

SELALU INSTALL ON INSTALASI BERSIH DARI GTASA DAN TIDAK AN OLD COPY OF GTA : PL SEJAK saya RE - BERORGANISASI FILES TO
MEMBANTU MENCOBA UNTUK MENCEGAH RANDOM CRASH .




Ini adalah total konversi yang dimulai pada Desember 2011 , dan pada dasarnya adalah konversi IV / EFLC untuk San Andreas . Proyek saya adalah bukan orang pertama yang mencoba untuk menyelesaikan tujuan ini , tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan peta . Peta itu akan menggunakan kedua model IV , dan model EFLC .

( saya tahu mundur konversi tidak diperbolehkan , tetapi seorang teman baik mengirim pesan seorang admin , dan mengatakan ia akan memungkinkan asalkan i tuan file di situs eksternal )

Aku tahu , dan mengerti banyak orang akan melihat ini sebagai dis - hormat , tapi itu bukan niat saya . Saya menghormati Rockstar Games secara maksimal . Saya berpikir bahwa konversi memunculkan keindahan model , dan mesin Renderware ( saya tahu lama , tapi masih ) dan jika ada , menunjukkan betapa menakjubkan Rockstar adalah . Jika Anda suka mod ini , mendukung Rockstar Games dengan membeli kedua San Andreas & GTAIV sehingga kami dapat memiliki banyak permainan baru di masa depan .

'A Akhir Goodbye' Open Source Rilis
Ini adalah akhir untuk Proyek IV . Salah satu rilis terakhir . Aku dan xXaerooff2Xx dan telah mendiskusikannya , dan hanya akan ada 1 rilis lagi yang akan apa yang telah kita lakukan sejauh ini . Ini akan menjadi rilis open source , jadi jika ada yang ingin melanjutkan pekerjaan kami mereka dapat melakukannya , tetapi memberikan kredit di mana ia jatuh tempo. Rilis bersumber terbuka akan memiliki bug dan masalah , tapi itu adalah tempat kami tinggalkan di .

Mengapa berakhir ? Cukup cukup, kita telah kehilangan minat dalam melakukan hal itu . Saya juga tidak dapat menemukan waktu lagi . Jadi, bukannya meninggalkan semua orang di luar sana bertanya-tanya apakah itu akan terus berlanjut, ini adalah update resmi mengucapkan selamat tinggal , dan terima kasih atas dukungan Anda dari mod ini .

Tim / Kredit :
Hellya2011 - Mod Leader / Model Converter / Scripting
xXaerooff2Xx - Mod Leader / Model Konversi
LIPTON - Model Converter
DK22Pac - Scripts & Peralatan
Onyx - Pedestrian & Car Nodes
Oksa8 - Scripting

TheNikoST - Beta Tester & Media Manager
YoshiHDify - Beta Tester
ItsAllAboutGTA - Beta Tester
KiNG3LP - Beta Tester


Terima kasih khusus:
Rockstar Games - Asli Model , Content , & Game Keren
Fungsi - X - Pencipta Overdosis Efek ( izin sudah menggunakannya )
Vans123 - GTAIV ENB & Timecyc ( izin sudah menggunakannya ) dan Bantuan dari pertanyaan modding
Dk22pac - Advanced Light Mod ( izin sudah menggunakannya )
Shemerrr - Asli Skydome Model ( izin sudah menggunakannya )
XMakarusX - DirectX Untuk ProjectIV ( izin sudah menggunakannya )


Persyaratan System ( perkiraan ) :
AMD Turion ( atau setara ) Dual Core@2.0Ghz
3GB DDR2 Ram
Nvidia 6800GT ( atau setara )
( persyaratan berdasarkan laptop lama saya yang bisa menjalankannya layak di 10 - 20fps )
* Jika Anda lebih dekat dengan kebutuhan , saya sarankan berjalan tanpa ENB *








Deposit Files 802.33MB : DOWNLOAD BETAV0.2
SILAHKAN INSTALL ON A INSTALASI BERSIH DARI GTASA & RUN : DOWNLOAD

8 komentar:

  1. Jir udah minta izin ma authornya (Hellya2011)?
    http://gtaforums.com/topic/521167-gta-project-liberty/ :v
    BTW nice info :p

    BalasHapus
  2. Itu tutorialnya pasti pake google translate :v

    BalasHapus
  3. gan..punya ane kok gak work..pas loading new game berhenti

    BalasHapus

Selamat Datang Di BLOG Ainul Yakin
Thanks for visiting ~

Kalau Mau Berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Dilarang promosi agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Live Link akan Terhapus Otomatis
-Gunakan Name URL Agar Mudah Blog Walking , tetapi jangan Melakukan SPAM !!
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!
THANKS!