SELAMAT DATANG DI MODGTA48 Terima Kasih Atas Kunjungan Anda By Ainul Yakin

Pages

Tilang



Kecepatan harus diatas pake 100km/jam, biar gampang pake mod speedometer untuk liatnya.. Bukan Buatan Saya O.K DOWNLOAD

7 komentar:

  1. bang itu di penjara berapa lama ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti Di Bebasin POLISI nya
      Tunggu aja beberapa Menit nanti Datang Polisi nya mau bebasin :)

      Hapus
  2. sama hal nya kaya ane pernah ditilang , hahah bagus modnya.. =))

    BalasHapus
  3. kok gk di bebasin ya lama banget sudah aq tunggu sampai 20 min

    BalasHapus
  4. Bro udah stengah jam gua nunggu ,. kok gak bebas bebas ya -_-

    BalasHapus

Selamat Datang Di BLOG Ainul Yakin
Thanks for visiting ~

Kalau Mau Berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, N sara,No s*x,
- Dilarang promosi agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Live Link akan Terhapus Otomatis
-Gunakan Name URL Agar Mudah Blog Walking , tetapi jangan Melakukan SPAM !!
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!
THANKS!